ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja merilis warna baru dari Mio M3, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda untuk Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black, yaiu dengan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red, perpaduan merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

Kemudian Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Dengan pilihan 4 warna baru, Yamaha Mio M3 125 terbaru versi 2022 ini dibanderol Rp. 16.750.000 OTR Jakarta, atau naik sekitar Rp. 350ribuan dibanding versi tahun sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini