ARIPITSTOP.COM – Honda Forza 350 baru saja diresmikan versi terbarunya dengan penambahan fitur terkini yang bisa terkoneksi dengan HP, fitur baru ini disebut sebagai New HSVCs alias Honda Smartphone Voice Control system. Fitur ini bisa menjalankan fungsi voice control dan smartphone control yang beroperasi dari handle (setang). Ada dua varian yang mendapatkan New HSVCs, yakni RoadSync Type Black in black dan RoadSync Type Grey-Black Grey Black.

All New Honda Forza 350 ditenagai mesin 329,6 cc 4-klep eSP, PGM-FI, motor ini juga dilengkapi filter udara berukuran 5,5 liter, yang meningkatkan efisiensi udara ke ruang mesin.

Bagian speedometer juga semakin terlihat canggih dan tampak lebih premium, dengan kombinasi teknologi analog dan digital. Panel instrumen tersebut menampilkan beberapa informasi penting seperti smartkey remote Honda, jam, speedometer, tachometer, konsumsi bahan bakar rata-rata, hingga jarak tempuh tersisa. Dilengkapi juga Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini berfungsi mencegah roda belakang berputar terlalu cepat yang mengakibatkan selip, terlebih di jalanan licin.

Bagian electrically-adjustable windshield, kini lebih tinggi hingga 150mm, visor depan ini dengan sistem kelistrikan dengan menyesuaikan hingga 40 mm lebih tinggi dari sebelumnya untuk membantu mengurangi dampak angin di bagian depan saat mengemudi dengan lebih baik.

Fitur lainnya yang ada di motor ini adalah bagian pengereman sistem ABS depan dan belakang, sistem rem darurat ESS, Honda Smart Key – Sistem Smart Controller, port pengisian USB, ruang penyimpanan bawah kursi yang besar, LED built-in sistem, HSTC. Khusus tipe RoadSync mendapat logo dan emblem emas baru, bersama dengan velg emas.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here