ARIPITSTOP.COM – Setelah beberapa waktu yang lalu Honda merilis sebuah video teaser yang menunjukkan akan merilis sebuah motor adventure dengan kapasitas mesin yang kecil, kini penampakan motor tersebut sudah malang melintang di media sosial sebelum resmi dirilis.

CRF190L disebut-sebut sebagai Africa Twin versi kecil, motor ini akan mengusung mesin yang sama dengan dengan CB190X yang juga sudah dirilis duluan di Cina. Dapur pacu mengusung mesin 184cc 1 silinder, SOHC berpendingin udara, menghasilkan 16 tk pada 8.500 rpm dan torsi 15,4 Nm pada 7.000 rpm.

Melihat desainnya sich memang lebih mengacu ke motor petualang padang pasir, tengok saja bentuk stang kemudian desain headlampnya… mengindikasikan motor adventure banget.

Lampu depannya persegi panjang vertikal dengan tekukan di tengah. Membuat tampilan depan menjadi unik. Kemudian di atasnya ada whindshield sebagai ciri khas motor petualang.

Bagian kakinya, Roda memakai vleg jari-jari namun sayangnya sok depannya memakai teleskopik, untuk belakang memakai monoshock.

Masuk Indonesia?, wich akan jadi varian baru nich meski kemungkinan untuk pasar Indonesia akan menjadi segmented banget.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini