ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Suzuki Smash FI mendapatkan penyegaran yang menjadikan motor jadi tampak lebih ganteng, warna putihnya itu loch menggoda banget pas banget dengan aura Agustusan di Indonesia.

Namun sayangnya meski ada aura Agustusan… Suzuki Smash FI versi terbaru ini baru dirilis di Thailand, Indonesia bisa jadi tidak akan lama lagi juga mendapatkan refreshment yang sama. Melihat desainnya apalagi dari depan… wow banget dech dibandingkan dengan versi lama.

Suzuki Smash FI 2022 ini jika dibandingkan dengan versi lama memang secara spek mesin masih sama, garis desainnya juga sebenarnya masih sama hanya perubahan minor namun sukses bikin tambah ganteng. Perubahannya dimana saja?.

Pertama tentunay bagian depan, kini bagian tameng depan ada semacam lobang air ram tepat di tengah2, bahkan desainnya jadi semacam memakai winglet ala2 motor MotoGP gitu ceh…

Kemudian perbedaan dengan versi lama lainnya adalah bagian kaliper depan kini dibalut menjadi warna merah. Oiya… bagian behel belakang juga mendapatkan revisi yang dulu berbentuk bulat kini sudah semakin cantik.

Perubahan lainnya ada dibagian warna sok belakang, ada varian warna merah dan kuning, lanjut perubahan di bagina knalpotnya… tuch dengan warna hitam cover model terpotong gitu jadi makin ciamik…

Suzuki Thailadn menghadirkan Suzuki Smash Injeksi dengan warna warni berani baik di versi racing CW maupun versi jari-jari, hadir dengan 4 pilihan warna:

  1. Suzuki Smash-FI NEXT Edition Thunder Smoke
  2. Suzuki Smash-FI NEXT Edition Kabuki Black
  3. Suzuki Smash-FI NEXT Edition Signature Blue
  4. Suzuki Smash-FI NEXT Edition White-Burgundy

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini