ARIPITSTOP.COM – Vinales di musim 2021 ini memang menjadi pembalap yang fenomenal, awal musim balapan bersama Yamaha dan di pertengahan musim perseteruan di dalam internal semakin tak terkendali dan berujung pemutusan hubungan kerja antara Vinales dan Yamaha. Tidak butuh lama bagi Vinales untuk move on, karena cuma libur dua seri saja Vinales sudah mendapatkan tim baru dan langsung akan turun di GP Aragon akhir pekan ini bersama Aprilia, namun ketika pamer baju balapnya ada satu sponsor besar yang hilang.

Pemandangan menarik akan tersaji pada seri balap MotoGP Aragon yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada akhir pekan ini, 10-12 September. Vinales akan berbaju Aprilia, padahal 3 seri sebelumnya masih berseragam Yamaha.

Setelah melakukan tiga run pada tes privat di Misano akhir bulan lalu, Vinales meminta kesempatan untuk tampil pada sisa musim ini. Dan kemauan Vinales akhirnya terkabul karena Lorenzo Salvadori kebetulan sedang mengalami cidera hingga akhirnya sisa balapan musim 2021 ini dilanjutkan oleh Vinales.

Guna mempersiapkan balapan akhir pekan ini di Aragon, Vinales tentunya harus menyiapkan baju balapa yang baru, hal itu dipamerkannya melalui media sosial. Dalam baju werpaknya yang baru kini sudah berganti warna hitam khas tim Aprilia Gresini. Berbeda dengan corak balap ketika masih di Yamaha yang berwarna hitam dengan logo M warna hijau yang besar.

Akan tetapi logo huruf M berwarna hijau itu sudah tidak ada lagi di baju balap milik Vinales. Monster Energy yang juga menjadi sponsor utama dari tim pabrikan Yamaha sudah tidak lagi menjadi sponsor pribadi Vinales.

Dalam tiga musim terakhir pun logo M berwarna hijau terlihat menonjol di jaket balap Vinales semenjak juga menjadi sponsor utama tim pabrikan Yamaha. Vinales sudah terlihat tampil ‘polosan’ sejak menjalani tes privat bersama Aprilia.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here