ARIPITSTOP.COM – Belum gena setahun perilisan New MX King 155 VVA atau kalau di Vietnam diberinama Exciter 155 VVA kini semakin mendapatkan banyak pilihan warna. Wow… banyak sekali pilihannya karena warna standar tetap dipertahankan, Indonesia?

Yamaha Vietnam baru saja merilis 6 pilihan warna baru untuk motor Exciter 155VVA, motor bebek sport yang kini memakai teknologi VVA ini memang laris manis di di negara nguyen ini dibandingkan dengan pasar motor di Indonesia yang sudah hampir punah karena lebih memilih ke motor matic yang dinilai lebih praktis.

Salah satu warna terbaru ini adalah versi special edition ulang tahun Yamaha 60th. Dengan warna dasar putih kemudian ada logo racing yamaha berwarna merah terlihat cantik dengan velg warna gold.

Kemudian ada warna MotoGP terbaru yaitu livery Monster Energy dengan khas warna hitamnya.

Selain dua warna diatas masih ada 4 warna special yang bertema Master Art Of Street. Yamaha menghadirkan livery special dan edisi terbatas yang bertema grafiti yang diambil dari karya seniman asli Vietnam. 4 livery grafiti tersebut memiliki 4 varian warna dan livery berbeda yang mempresentasikan hasrat akan kecepatan, kecintaan pada seni, tetapi juga keinginan untuk mengekspresikan kepribadian yang penuh ego, diantaranya  :

  • Born to ride: Asal mula gairah, kecintaan masa muda akan rasa berkendara, cinta “travelling”, cinta jalan raya, dan jelajahi seluruh pelosok tanah air.
  • Ride as the King: Kebanggaan yang mendalam karena bebas berkeliaran di langit unik Anda sendiri
  • Rule The Roads: Keinginan untuk menaklukkan semua jalan, menemukan tanah baru, bertemu orang baru, mengalami fitur kuliner dan budaya dari setiap tempat yang kita kunjungi.
  • Above Me Only Sky: Kebebasan, kebebasan untuk memulai perjalanan yang penuh warna dan berkesan, memicu inspirasi kreatif

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here