ARIPITSTOP.COM – Dukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan ribuan paket sembako untuk masyarakat setelah vaksin.

Lewat kegiatan ‘Vaksinasi Merdeka’ yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya sepanjang Agustus ini, Wahana donasikan 1.000 paket sembako untuk peserta yang hadir. Selain bentuk dukungan Wahana pada kegiatan lawan pandemi dengan vaksin ini, Wahana yakin donasi bisa tersalurkan lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak langsung kebijakan pembatasan mobilitas yang sedang berlangsung.

“Mendukung semangat Ditlantas Polda Metro Jaya, kami lengkapi kegiatan vaksin dengan pemberian paket sembako. Kami harap donasi ini bisa tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, atau secara ekonomi terimbas pembatasan mobilitas,” papar Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini. Ditambahkannya, dukungan ini juga bentuk apresiasi kepada Ditlantas Polda Metro Jaya yang selama ini menjadi bagian penyebaran edukasi safety riding.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo berikan respon positif donasi ini. Pada beberapa waktu yang lalu di Jakarta, Sambodo ikut turun tangan memberikan paket sembako kepada peserta vaksin. Dia berharap kegiatan ini dapat berikan banyak manfaat kepada masyarakat yang terkena dampak pengetatan mobilitas. Masyarakat banyak yang kesulitan untuk mencari nafkah, sehingga sembako ini dapat membantu meringankan biaya kebutuhan pokok sehari-hari.

Ditlantas Polda Metro Jaya merupakan rekan aktif Wahana yang gencar lakukan edukasi safety riding kepada berbagai golongan masyarakat. Kesamaan visi ciptakan jalan raya yang lebih aman untuk semua serta lahirkan perilaku berkendara yang bertanggung jawab jadi landasan semangat edukasi ini.

RAB telah menyalurkan beragam bantuan, mulai dari uang tunai, alat pelindung diri petugas kesehatan, hingga alat kesehatan kepada berbagai rumah sakit, yang total nilainya lebih dari Rp 88,5 miliar sejak awal pandemi 2020 silam sebagai bentuk dukung pemerintah lawan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini