ARIPITSTOP.COM – Putusnya Petronas sebagai sponsor utama tim SRT membuat tim ini harus merombak semua timnya di MotoGP, SRT tidak akan menghentikan proyek Moto2 dan Moto3 mulai musim 2022 dan hanya terjun di kelas MotoGP saja, untuk menyokong dana di kelas utama, kabarnya SRT sedang bernegosiasi dengan WithU yang saat ini menjadi sponsor dari tim VR46 yang juga akan diambil alih oleh perusahaan minyak asal Arab Saudi. Perusahaan asal Italia ini disebutkan memiliki syarat harus ada pembalap asal Italia, disinilah isyarat Dovizioso tidak akan jadi pengangguran lagi.

Sudah menjadi mitra tim dalam tim MotoE (skuad yang sudah dijalankan langsung oleh mantan pembalap grand prix Stigefelt daripada dengan mitra Malaysia-nya), WithU secara luas diyakini bersiap untuk mengambil alih  SRT dari Petronas pada 2022.

Dengan sponsor baru Italia, mulai datang tekanan untuk memiliki pembalap Italia dalam susunan tim. Hal ini membuka peluang bagi Dovizioso untuk bergabung dengan pembalap Afrika Selatan, Darryn Binder, yang mendapat promosi langsung dari Moto3 ke MotoGP.

Ada kabar berhembus juga jika manajer Dovizioso saat ini, Simone Battistella dalam beberapa hari terakhir telah mengintensifkan negosiasi dengan Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis. Ini merupakan salah satu isyarat jika pembalap asal Italia berpeluang untuk bergabung dengan tim asal Malaysia.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Mas Ari mau tanya, apakah benar Arm Valve Rocker untuk 1S7, bisa pakai Arm Valve Rocker 2ND? Terima kasih atas jawabannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here