ARIPITSTOP.COM – Belum jiga selesai pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok ternyata aspal sirkuit yang informasi sudah rampung ini justru sudah dites duluan menggunakan 3 motor naked yang sekilas mirip motor RX King. Apakah pihak Dorna sedang menguji aspal sirkuit terbaru ini?.

Proses pembangunan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah hampir selesai. Mengingat progresnya sudah mencapai 91,79 persen atau berarti hanya tingga butuh kurang dari 8 persen saja untuk dinyatakan selesai. Pengaspalan treknya pun hampir rampung dilakukan. Informasi yang beredar justru proses pengaspalan sudah rampung 100 persen.

Namun belum juga selesai, ada 3 motor yang terlihat melewati aspal yang masih gres ini. Kejadian ini bisa dilihat dari video yang diunggah channel Youtube Fajr Dronesia pada Senin (16/08/2021) lalu. Kalau melihat jenis motornya ini sih seperti motor Yamaha RX King, jadi… kemungkinan besar 3 biker yang ada sirkuit itu bukan dari pihak Dorna, lalu apakah oknum warga sekitar atau memang orang internal proyek, hal ini belum diketahui pasti.

Terlihat dalam video tersebut salah seorang biker sampai melakukan standing… wich… jajal sirkuit baru ini.

Sangat disayangkan jika 3 biker yang tampak menjajal aspal sirkuit tersebut adalah oknum warga sekitar, berarti penjagaan proyek tersebut kurang ketat. Bisa dilihat dalam video dibawah ini mulai menit 17.55.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Di sana emang banyak anjing yg suka melintas lek, ya tau sendiri lah yg namanya binatang kalo tidak dibelenggu suka berkeliaran tak tau aturan.

  2. Mumpung belum jadi yah nikmati dulu. Mungkin setelah jadi gak bakalan bisa nyoba. Seperti ada p bangunan tol juga kita bisa nyoba pakai motor atau sepeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here