ARIPITSTOP.COM  I Love You pak RW… sebuah spanduk sindiran kepada warga yang bikin menyayat hati, terlebih kepada warga yang punya mobil pribadi tetapi parkirnya selalu di jalan depan rumah yang otomatis mamakan jalan warga yang notabene adalah fasilitas umum bukan jalan milik pribadi.

Pengurus RW di salah satu wilayah ini punya cara menarik yang bikin pemilik mobil yang parkir sembarangan malu. Sindiran pengurus RW tersebut sebenarnya berbentuk spanduk yang terlihat terpasang di pintu masuk sebuah wilayah perumahan. Foto spanduk tersebut viral di media sosial dan malah dapat apresiasi positif dari netizen.

Diunggah oleh akun instagram bernama @mobilgue, terlihat spanduk sindiran ini dibuat oleh pengurus RW 12 Desa Simpangan. Karena dinilai mewakili banyak warga, akhirnya status ini dikomentari oleh ratusan netizen.

Berikut beberapa komentar netizen:

malikihansa I love you pak ❤️
rian_brombo64 mantap pak rw. beli mobil gak ada parkiran. gokil…😂😂😂
arijoesrizal Ngena bnget neh pak RW nya 👍
julius_p88 Bener banget ini. Gw lebih respect sama orang yg punya parkiran tapi blm punya mobil, dibanding orang yg punya mobil tapi gapunya parkiran. Pak RW sini pindah ke komplek saya aja biar dibenahin masalah begini wkwkw 😂😂😂
Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here