ARIPITSTOP.COM – Resmi, setelah Yamaha memutuskan untuk berpisah dengan Vinales lebih cepat, Cal Crutchlow yang sejatinya menggantikan Morbidelli sampai GP Inggris di pekan depan akhirnya dipindah ke tim pabrikan untuk menggantikan posisi Vinales. Lalu posisi kosong, hal ini menguntungkan pembalap asal Malaysia.

Vinales dipastikan bakal menjadi pengangguran sampai musim MotoGP 2021 selesai, kecuali pihak Aprilia yang telah mengontraknya mulai musim 2022 berani lebih cepat memberikan motor ke Vinales.

Sebelumnya, Cal Crutchlow sudah lebih dulu menjadi pembalap pengganti untuk Morbidelli di Petronas Yamaha SRT pada dua seri balap di Red Bull Ring, MotoGP Styria 2021 dan MotoGP Austria 2021. Pindahnya Cal Crutchlow akhirnya membuat Petronas Yamaha SRT juga mencari pembalap pengganti baru, kesempatan berharga diberikan untuk pembalap Petronas Sprinta Racing di kelas Moto2, Jake Dixon.

Petronas Sprinta Racing harus mencari pengganti posisi Jake Dixon untuk menemani Xavi Vierge di Moto2, dan rumor yang beredar jika pembalap asal Malaysia yang akan menggantikan posisi Jake Dixion di Moto2. Pembalap tersebut dirumorkan adalah Adam Norrodin yang kini tengah balapan di FIM CEV Moto2 European Championship.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here