ARIPITSTOP.COM – Tahun 2020 dan 2021 memang terasa berbeda akibat pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh penjuru dunia, semua lini menjadi kacau termasuk balapan motor terkondang di dunia yaitu MotoGP. Jadwal balapan musim 2020 hampir seluruhnya dibatalkan meski akhirnya digelar dengan regulasi yang sangat ketat, begitu juga dengan musim 2021 digelar dengan ketentuan yang super ketat. Namun ada yang berbeda dengan para pembalap MotoGP di musim 2021, tercatat beberapa pembalap sedang berbahagia karena menikah, menunggu kelahiran buah hati bahkan telah sah menjadi seorang ayah.

Hari ini saja masih viral ketika Valentino Rossi mengunggah kebahagiannya dengan cara yang unik, Rossi mengumumkan jika pacarnya sedang hamil. Rossi mengumumkan kehamilan sang kekasih dengan foto yang unik. Dalam foto di akun media sosialnya, Rossi menggunakan pakaian bak seorang dokter kandungan yang dilengkapi dengan stetoskop.

Kabar kehamilan Francesca ini datang tak berselang lama setelah Rossi memutuskan pensiun usai MotoGP 2021. Keputusan itu diambil Rossi usai melakoni 25 musim tampil di ajang Grand Prix.

Sebelumnya, Aleix Rins juga memamerkan foto kemesraan bersama sang istri yang tengah hamil. Bahkan istri Aleix Rins terlihat peutnya yang sudah membesar yang menandakan tidak lama lagi akan melahirkan.

Hubungan asmara Alex Rins dan Alexandra Perez mulai terendus media saat dara cantik itu mengunggah kemesraannya saat berada di paddock Suzuki pada Juni 2019. Setahun kemudian saat libur balapan dan awal mula pandemi Covid-19, Alex Rins mantap memutuskan untuk bertunangan dengan Alexandra Perez dan menikah di tahun 2020.

Pembalap lain yang tengah berbahagia juga adalah Vinales, meski sedang dirundung berita yang heboh akibat putusnya kontrak dengan Yamaha dan pindah ke Aprilia mulai musim 2022, pembalap asal Spanyol ini tengah bahagia karena istrinya baru saja melahirkan.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan dan bernama Nina, pada Senin (24/5/2021).

Menurut laporan Sky Sport pada awal Februari lalu, upacara pernikahan Vinales dan Raquel digelar secara sederhana dan tertutup, apalagi pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Tak ada foto yang diunggah pula di media sosial, karena Vinales memang belakangan ini bersikap cukup tertutup soal kehidupan cintanya.

Miguel Oliveira menjadi pembalap selanjutnya yang akan menyusul menjadi seorang ayah, Miguel Oliveira menikah dengan Andreia Pimenta, Senin 25 Juli 2021 di Portugal. Libur musim MotoGP 2021 yang cukup panjang (6 minggu) memang seolah tak ingin disia-siakan oleh Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta, lantaran tahun lalu mereka pun sudah bertunangan.

Disela-sela balapan di Austria pekan yang lalu, pembalap KTM ini memamerkan foto bersama istrinya di sirkuit dengan kondisi perut sang istri yang tengah membesar.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here