ARIPITSTOP.COM – Gaji besar namun tidak membuat nyaman lebih gaji kecil namun bekerja seperti keluarga didalamnya, itu mungkin yang sedang dipikirkan oleh Vinales ketika memutuskan kontrak dengan Yamaha dan lebih memilih bergabung dengan Aprilia. Bayangkan saja gaji besar di Yamaha harus ditukar dengan gaji yang jauh lebih kecil turun hingga 75% ketika Vinales balapan dengan Aprilis di musim 2022 nanti.

Menurut laporan Paddock GP, Rabu (18/8/2021), Vinales harus puas digaji kecil oleh Aprilia. Gaji yang akan Top Gun terima mengalami penurunan sebesar 75 persen.

Dengan begitu, Vinales akan mendapatkan bayaran sebesar 2 juta euro (Rp33 miliar) saat berseragam Aprilia di musim depan. Ini merupakan penurunan drastis. Sebelumnya, di Yamaha Monster Energy, dia digaji 8 juta euro atau sebesar Rp134 miliar.

Durasi kontrak Vinales setahun untuk musim 2022 saja, namun ada opsi perpanjangan untuk tahun 2023 jika keduanya sama-sama senang atas hasil musim 2022. Nantinya, Vinales akan mengarungi MotoGP 2022 berduet bersama rekan senegaranya, Aleix Espargaro. Tentu ini menjadi harapan besar bagi tim Aprilia agar bisa tampil baik di musim depan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here