ARIPITSTOP.COM – Honda Thailand baru saja merilis varian limited edition dari Honda Scoopy, tampilannya semakin lucu berkat gambar kartun Snoopy. Motor retro modern edisi spesial ini dirilis untuk pasar Thailand. Dua ikon dari kartun Snoopy menempel pada sekujur body Honda Scoopy dengan konsep “Snoop.. out of the frame”.

Tengok pada bagian cover depan terdapat badge Scoopy x Snoopy. Sementara area samping kiri terdapat gambar anjing peliharaan Charlie, Snoppy. Striping tersebut dipadu dengan perpaduan garis-garis kuning, merah, biru dengan latar belakang motor berwarna putih. Perpaduan desain ini membuat motor terlihat lebih eye-catching.

Perbedaan terlihat dari grafis body motor. Pada area body kanan terdapat gambar tokoh kartun, Charlie Brown. Bahkan para pembeli nantinya juga akan mendapatkan helm dengan tema yang sama.

Sayangnya motor ini hanya dijual di Thailand, dengan edisi khusus hanya diproduksi sebanyak 4000 unit. Scoopy Snoopy ini dijual dengan harga 54.500 bath atau sekitar Rp 23,7 jutaan.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here