ARIPITSTOP.COM – Seorang wanita membagikan kisahnya yang terkena api rokok pengendara motor saat berkendara di Jalan Raya Pontianak, Kalimantan Barat. Wanita ini memperlihatkan kakinya yang tersulut rokok bekas yang dibuang sembarangan oleh pemotor lain hingga sandalnya lepas dan hilang.

Perempuan ini menceritakan ketika dirinya terkena nasib sial di jalan raya, dalam akun instagram bernama @kakmey_temet diceritakan kalau saat itu dirinya sedang naik motor di jalan raya Pontianak. Tak diduga dirinya tiba-tiba kaget dan motor2nya langsung oleng beruntung dirinya tidak jatuh atau alami kecelakaan meski sendal yang dia pakai akhirnya hilang karena terlempar saat kaget.

Ternyata dirinya kaget karena di kakinya terkena lemparan rokok bekas yang ainya masih menyala dari seorang pemotor laki2 yang memakai baju warna kuning rompi hitam.

“Ini dia orangnya, buang rokok sembarangan sampai jatuh sandal aku,” kata perempuan perekam video dengan nada kesal.

Peremuan itu bahkan sampai meneriaki pemotor tersebut yang tampak diam saja sambil melihat ke perempuan perekam video.

“Bang, jangan merokok lagi ya di tengah jalan, tau adat, sakit kena api,”

“Tuh bukti bekas rokok dia, jadi yang punya rokok kalau merokok di tengah jalan hati-hati, kena orang, pada sadar diri jalan bukan punya bapak kau,”

Berikut videonya:

7 KOMENTAR

  1. Gw si setuju yg pada ngerokok sambil naik mtr/mobil diludahin aja apa ditendang, daripada ngerugiin org lain mending tendang dulu biar sadar

  2. Ane auto tutup visor helm klo ada pemotor ato boncenger yg merokok dan posisi di depan … soale klo ditegur respon nya malahan ngajak gelut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini