ARIPITSTOP.COM – Terlalu keren… inilah yang dibenak saya ketika melihat sebuah penampakan motor yang diberinama Suzuki GSX150 Bandit. Sebuah angan2 yang berharap andai saja ini adalah facelift dari GSX150 Bandit pada 2022 nanti.

Yap, David aradea kembali berulah, setelah kemarin mencoba mendesain ulang GSX-R150 dengan single headlampnya mengadopsi dari sang moge, kemudian GSX-S150 berubah radikal dengan tema GSX-S1000, kini giliran GSX150 Bandit yang menjadi sasaran.

Kata pertama ketika melihat gambar rekayasa ini adalah GSX150 Bandit berubah menjadi modern retro dengan headlamp bulat. Kalau sudah memakai lampu model membulat begini memang motor jadia lebih maskulin meski tetap berbau desain modern.

Lekukan tajam ada di bagian shroud tangki kanan kiri menjadikan motor ini tampak sporty, tambah ganteng ketika motor ini sudah dihiasi dengan sok depan model terbalik, lampu sein model kecil LED dengan tamabahn visor kecil menambah kesan manis.

Bagian belakang jok menggunakan model tandem namun dengan lekukan agak meninggi bagian jok belakang. Tampilan belakang justru mengadopsi desain dari GSX-S150 yang tak banyak berubah, memang jadi keren dech… andai saja facelift GSX150 Bandit tidak akan jauh seperti ini ya…

1 KOMENTAR

  1. kl mau bikin retro ma ni suzuki tinggal ganti jok like w175, xsr 155 dll nya serta tangki bbm serta setang kl niat ni suzuki ya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini