ARIPITSTOP.COM – Selamat pagi kang bro… beberapa hari ini kita disodorkan dengan adanya pemberitaan R15 V4 yang sudah malang melintang di jalanan India. Awalnya yang terlihat hanya dari belakang kemudian tampak samping dan yang terbaru kemarin sudah kepergok secara jelas penampakan utuh penerus generasi R15. Namun kini kabar menggemberikan datang dari tanah air…

Penampakan R15 V4 yang sudah malang melintang di jalanan India guna keperluan test ride sebelum diproduksi massal ini terlihat jelas desain secara keseluruhan. Dari belakang memang desain body belakang tak beda jauh dengan versi current R15 V3 dengan sedikit perubahan bagian spakbor belakang, body belakang tetap dengan lampu stoplamp yang lama serta body yang model bolong. Desain knalpot sedikit mendapatkan revisi desain, sepertinya lebih kecil dimensinya.

Bagian depan yang berubah total, dari sebelumnya memakai double headlamp kini berubah menjadi single headlamp mengadopsi desain Yamaha R7. Headlamp sudah terkonfirmasi memakai projie alias single headlamp ditemani dengan alis di samping kanan dan kiri, sekilas model lampu projinya mirip punya MT-15 yak…. Jika Yamaha R7 di tengahnya merupakan lobang Air Ram maka untuk R15 V4 nantinya digantikan oleh lampu utama.

Tengok bagian fairingnya, fix juga berubah menyesuaikan tampang depannya tetap ada kisi2 bagian atas kemudian fairing ini menutupi penuh rangka Deltabox, bahkan area bak kopling hanya diperlihatkan sedikit saja. Lampu sein sepertinya masih model lawas ya kang bro, pakai bohlam.

Nach, kabar terkini yang diterima oleh kang ari oleh salah satu informan yang dibilang kearutannya sangat tinggi mengatakan kalau motor R15 V4 ini ternyata sudah ada di dalam pabrik Yamaha di Pulogadung. Ok… saya konfirmasi ulang oleh informan lainnya dan hasilnya… fix motor ini sebentar lagi bisa kita lihat di jalanan Indonesia, siapkan jepretan kalian, hehehehe….

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini