ARIPTSTOP.COM – Valentino Rossi semakin menjadi fenomenal karena gosipp yang tak pernah habis mengenai dirinya, bahkan situasi apakah akan pensiun tahun ini menjadi bahan taruhan di tanah Eropa. Meksi banyak yang memprediksi Rossi akan pensiun tahun ini tapi tak sedikit pula yang tetap menginginkan Rossi teta balapan hingga musim depan, seperti Luca Marini yang menginginkan satu team denganaya karena dirinya melihat Rossi masih semangat dan menyeramkan.

Menurut Marini, MotoGP takkan sama lagi jika Rossi pensiun, dan ia pun harap kakaknya masih mau balapan. Marini yang sudah dipastikan kembali balapan di MotoGP bersama Aramco Racing memang saat ini belum mendapatkan tandem. “Saya bertandem dengan Vale adalah harapan semua orang! MotoGP tanpa Vale takkan pernah bisa sama lagi. Kami semua sudah bilang padanya untuk tetap balapan,” ungkap Marini dilansir dari GPOne.

Adik tiri Valentino Rossi ini mengatakan kalau hasil buruk yang diraih Rossi selama sembilan seri pertama musim ini bukanlah mencerminkan potensi The Doctor sesungguhnya. Marini menyebut, sembilan kali juara dunia itu masih kerap tampil menakutkan ketika berlatih motor dengan anak-anak didiknya di VR46 Riders Academy.

“Saya melihat Vale masih sangat bersemangat. Ia sangat ingin balapan dengan meraih hasil baik, mengingat ia masih ‘menyeramkan’. Contohnya saja pada Sabtu di The Ranch, di mana ia bikin kami semua dapat masalah. Vale selalu menjadi inspirasi kami,” lanjut Marini.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here