ARIPITSTOP.COM – Wabah Covid-19 terus menjadi momok bagi masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini. Berdasarkan data yang dihimpun melalui laman resmi Pemerintah terkait dengan penanganan Covid-19 menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum mereda. Sejak awal bulan Juli Pemerintah di beberapa kota besar melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat, sehingga menurunnya kinerja perekonomian di Indonesia.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu pameran virtualnya, yaitu SPEKTRA FAIR, kini hadir menyambangi 50 kota besar di Indonesia sebagai bentuk penyediaan layanan pembiayaan produk-produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga kepada masyarakat Indonesia yang dapat diakses melalui http://bit.ly/SPEKTRAFair_15.

“Perusahaan pembiayaan menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga sebuah produk jika dilakukan secara tunai. FIFGROUP hadir ditengah masyarakat, khususnya untuk 50 kota besar di Indonesia dalam rangka meningkatkan daya tarik masyarakat,” kata CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, pada peresmian SPEKTRA FAIR yang diadakan mulai tanggal 23 Juli hingga 31 Juli 2021.

Kota-kota besar yang beruntung tersebut di antaranya Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batam, Binjai, Bitung, Bogor, Cianjur, Denpasar, Garut, Gianyar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Ketapang, Klungkung, Kotamubago, Kuta, Lhokseumawe, Lubuk Pakam, Luwuk, Makassar, Manado, Martapura, Medan, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pematang Siantar, Pontianak, Poso, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, Sampit, Sanggau, Singaraja, Sintang, Sorean, Sukabumi, Tanjung, Tasikmalaya, Teluk Kuantan.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, mengatakan SPEKTRA FAIR hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan pembiayaan, promo dan hadiah menarik juga turut hadir demi memberikan keuntungan untuk masyarakat yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR”, kata Ardian.

Pelanggan yang mewujudkan impiannya dengan melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR disuguhkan dengan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 500 ribu. Selain itu, pelanggan hanya cukup bayar biaya admin, di mana pembayaran angsuran dapat dilakukan pada bulan berikutnya. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa saldo AstraPay sebesar Rp 30 ribu pada setiap transaksi serta hadiah yang tentunya bisa didapatkan berupa free voucher belanja sebesar Rp 25 ribu.

Beragam hadiah dan promo spesial di masing-masing daerah tentunya juga bisa didapatkan melalui SPEKTRA FAIR. Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta – Tangerang 1, Johan Oscar, menyampaikan SPEKTRA FAIR dikemas dengan konsep pameran virtual yang sangat mudah untuk diakses dan tentunya sangat menarik.

“Dengan SPEKTRA FAIR, tentunya masyarakat bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga baru dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan,” kata MPF Marketing Head FIFGROUP wilayah Jakarta – Tangerang 1, Iwan Susanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini