ARIPITSTOP.COM – Salah satu motor generasi 125 yang dijuluki Amazing Matic, Yamaha FreeGo, kini tampil semakin amazing. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.

Yamaha Freego S Version sudah memiliki warna Matte Red, kini dilengkapi warna baru yaitu warna baru Prestige Silver.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang tampilannya lebih variatif dan fresh. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 warna baru yaitu warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha Freego menggunakan mesin teknologi Blue Core Engine 125 cc yang dilengkapi dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo memiliki kapasitas Bagasi Luas hingga 25 liter sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Kemudian dilengkapi Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai HP. Lalu tampilan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini