ARIPITSTOP.COM – Honda ADV 350 semakin dekat kenyataan, munculnya rumor Honda sedang mengembangkan ADV 350 sebenarnya sudah sejak Agustus 2020 yang lalu, yang dulunya hanya sekedar rumor kini sudah semakin mendekati dengan perilisan pasalnya Honda Jepang sudah mendaftarkan nama ADV 350 di dalam daftar paten.

Honda Thailand sebelumnya telah merilis Forza 350, motor ini merupakan pengembangan dari Forza 250 dan kini memiliki mesin yang sudah membengkak. All New Honda Forza 350 mengalami sejumlah pembaruan dari sisi eksterior maupun penambahan fitur dan teknologi terkini. Seperti tabiatnya Honda, rumorpun semakin berkembang setelah dirilisnya Forza 350 akan segera menyusul ADV 350.

Berbicara mengenai mesin ADV 350, kemungkinan akan sama punya Forza 350 dengan sedikit perbedaan spek untuk menyesuaikan jenis motornya. All New Honda Forza 350 ditenagai mesin 329,6 cc 4-klep eSP, PGM-FI, motor ini juga dilengkapi filter udara berukuran 5,5 liter, yang meningkatkan efisiensi udara ke ruang mesin.Dilengkapi juga Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini berfungsi mencegah roda belakang berputar terlalu cepat yang mengakibatkan selip, terlebih di jalanan licin.

Fitur lain pada skutik mewah ini adalah ABS 2 saluran, dengan dilengkapi Sistem pencahayaan darurat ESS. fitur ini akan menyalakan lampu hazard ketika mengerem mendadak. Untuk menunjang kenyamanan saat riding, All New Honda Forza 350 telah memiliki In-Console USB Charger & Bottle Holder.

Lalu kapan akan dirilis?, nama ADV 350 sudah didaftarkan oleh Honda Jepang, rumor yang beredar jika motor ini akan siap dirilis paling cepat di tahun 2021 ini.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here