ARIPITSTOP.COM – Ada sebuah penampaka motor yang aneh, kok bisa aneh?, yap karena ada penampakan motor matic yang disinyalir kuat adalah motor matic dari Yamaha karena melihat bagian mesin di CVT sangat mirip dengan New Nmax 155 akan tetapi ketika dilihat bagian depan kok motor ini memakai dek rata?.

Yap, dilansir dari media asal China yaitu moto7.net, motor ini tentunya kepergok di daratan China bukan di Indonesia. Melihat foto yang disodorkan ini sayangnya hanya di bagian belakang saja. Seperti pada khas motor2 yang sedang dites uji jalanan, semua bodinya dilapisi pelindung sebagai manipulasi. Tengok bagian mesin sudah dipastikan ini adalah mesin dari New Nmax 155 yang sudah dirilis di Indonesia.

Pic iwb

 

Tengok bagian sok belakang, memakai double sok tapi uniknya sok ini sudah memakai tabung tapi ditaruh di bagian bawah, kalau kebanyakan biasanya tabungnya ada di bagian atas. Lalu melihat desain dari spakbornya juga unik, yaitu ada lobang kisi bagian atasnya lalu mengkotak di bagian bawah.

pic iwb

Lanjut di bagian lampu belakang kayaknya sudah LED tapi untuk lampu seinnya terlihat jelas masih memakai tipe bohlam.

Tengok sedikit bagian depan, tuhkan kelihatan kalau motor ini memakai dek rata.

Dari referensi media China, motor ini bisa disinyalir akan menemani motor Yamaha Force yang sudah dirilis sejak lama atau ini merupakan facelift dari Yamaha Force. Indonesia?, kok nggak yakin karena sudah ada Lexi 125.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here