ARIPITSTOP.COM – Ternyata petir bukan hanya menyambar pohon atau benda yang tinggi, bahkan kali ini sedang viral video detik-detik sebuah Mobil tersambar petir ketika sedang melaju di jalan raya. Dalam mobil tersebut berisi sepasang suami istri dan tiga anaknya yang berusia 3 tahun, 1,5 tahun, dan bayi delapan bulan. Beruntung kelima penumpang berhasil selamat tanpa mengalami cidera serius. Setelah tersambar petir, mobil tersebut tidak mengalami kerusakan serius.

Peristiwa Mobil tersambar petir ini tidak terjadi di Indonesia, melainkan terjadi di Waverly, Kansas, Amerika Serika. Kejadian ini berhasil direkam oleh pengguna mobil di belakangnya melalui perangkat dashcam.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @pattrn, mobil tersebut melaju pelan dalam kondisi hujan yang deras. Pemilik mobil kemudian berhenti di sebuah pertigaan untuk belok ke kanan. Tak lama berselang sekelebat kilatan cahaya menyambar mobil tersebut. Itu adalah petir petir menyambar mobil dari sisi kiri.

Berikut videonya:

@pattrn

#Lightning struck this jeep during a #storm in Kansas. Luckily, the couple and their 3 children inside were not injured. #closecall #caughtoncamera

♬ original sound – PATTRN

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here