ARIPITSTOP.COM – Saat ini pasar motor bebek terus digerus oleh panasnya pasar motor matic yang paling diminati oleh Masyarakat Indonesia. Motor bebek kini semakin ditinggalkan karena sebagian Masyarakat menginginkan motor yang lebih praktis ketika dikendarai, mengoper gigi serta pijakan kaki yang dinilai menjadi salah satu kekurangan dari motor bebek. Meski begitu, pasar motor bebek tetap terus berjuang untuk mendapatkan perhatian, seperti yang baru saja dilakukan oleh Yamaha Indonesia dengan memberikan refresh warna baru pada motor Vega Force.

 

Motor bebek injeksi Vega Force pada Juni ini dapat dua pilihan warna baru.Hadir dengan warna Metallic Black Gold dan Metallic Red, tampilannya jadi lebih sporty dan modern.

“Motor bebek bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama konsumen. Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan.

Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha hanya memberikan pilihan warna baru saja dalam penyegaran ini. Untuk fitur, mesin, dan spesifikasi lainnya, masih sama seperti sebelumnya. Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp 16.955.000 (OTR Jakarta).

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here