ARIPITSTOP.COM – Dani Pedrosa selalu dikaitkan dengan keberhasilan KTM yang dalam dua musim ini langsung melejit karena pembalapnya sering langganan Podium. Pedrosa selalu menjadi buah bibiir atas keberhasilannya dalam merubah motor KTM setelah dirinya resmi menjadi test rider KTM usai hengkang dari Repsol Honda. Terlebih ketika Oliveira menjadi juara di GP Catalunya 2021, nama Pedrosa kembali menyeruak dibalik suksesnya KTM. Sebagai pembalap penguji di KTM, pria Spanyol itu menjadi kunci utama di balik kesuksesan pengembangan motor RC16. Hal tersebut membuat penggemar MotoGP menjadi penasaran dengan penampilan Pedrosa andai ikut balapan dengan motor RC16. Penantian itu seperti akan segera terwujud setelah Pit Beirer, mengonfirmasi kabar bahwa Pedrosa akan mendapat wild card pada MotoGP 2021.

“Kita pasti akan melihat Dani tahun ini. Pada titik tertentu, kami akan memunyai pembalap wild card dengan dia, setelah kami menyiapkan paket motor untuk tahun 2022.”

“Kami ingin melihatnya balapan lagi, bahkan jika keputusan akhir ada di tangannya. Dia harus memberi tahu kami jika dia ingin membuka diri mengenai tekanan dan stres pada MotoGP.” kata Beirer kepada Speedweek.

Faktanya, Dani Pedorsa sangat antusias dengan kesempatan untuk mendapatkan wildcard dan berpartisipasi pada balapan MotoGP 2021.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin melakukannya. Dia ingin berlomba lagi, tetapi kami belum sepakat di mana Pedrosa akan membalap,” pungkas Beirer.

Hal ini dilakukan KTM demi melihat seberapa besar potensi yang dimiliki RC16 2022 untuk bertarung melawan motor tim pabrikan lainnya di MotoGP 2021.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here