ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP di selama dua musim pandemi Covid 19 sepertinya akan memulai babak baru, karena untuk pertama kalinya penonton boleh memadati seluruh kapasitas yang ada di tribun ketika MotoGP 2021 seri ke-10 dan 11 yang akan digelar di Austria dan Styria 2021.

MotoGP telah menambahkan agenda baru yakni balapan ganda di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Agustus mendatang. Balapan tersebut diadakan secara beruntun menyusul pembatalan MotoGP Finlandia 2021. MotoGP Styria 2021 disebutkan merupakan pengganti dari MotGP Finlandia yang kemudian agenda tersebut direncakan digelar pada 6-8 Agustus mendatang. Sementara itu, MotoGP Austria 2021 akan diadakan setelah satu pekan balapan pertama.

Kabar baiknya adalah Dorna Sports telah mengumumkan bahwa para penonton diizinkan untuk menyaksikan langsung dua balapan yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring. Namun para penonton yang berminat untuk hadir di MotoGP Styria dan Austria harus memenuhi syarat yang berlaku yakni harus sudah divaksin dan sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya Dorna dan FIM telah melakukan uji coba dengan menyeguhkan penonton namun hanya 20% kapasitasnya di MotoGP Catalunya pada akhir pekan kemarin.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here