ARIPITSTOP.COM – Pemenang balapan MotoGP pertama KTM, Brad Binder, akan tetap menjadi bagian dari tim Red Bull KTM Factory Racing selama tiga tahun ke depan dan akan merayakan sepuluh musim Grand Prix dengan warna ‘oranye’ pada akhir kampanye MotoGP 2024.

Pembalap Afrika Selatan berusia 25 tahun itu berkembang melalui struktur Akademi GP KTM. Dia berkompetisi di Red Bull MotoGP Rookies Cup, meraih kesuksesan kejuaraan dunia Moto3™ serta 15 kemenangan Grand Prix di kategori Moto3™ dan Moto2™ bersama tim Red Bull KTM Ajo, dan kemudian merebut kemenangan perdana pabrikan di ajang kelas premier selama masa debutnya di KTM RC16 selama tahun 2020, di mana ia juga meraih status ‘Rookie of the Year’.

Binder membukukan pencapaian baru di Gran Premio D’Italia akhir pekan lalu dengan menyamai kecepatan tertinggi dalam sejarah olahraga pada 362,4 km / jam selama FP3 di Mugello. Kontrak baru ini menghadirkan kontinuitas dan kekuatan ekstra pada program KTM MotoGP, dan semangat juang Binder melambangkan cara pabrikan membawa diri mereka ke trek ‘Ready to Race’.

Brad Binder: “Saya sangat, sangat senang telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu akan memakan waktu hingga sepuluh tahun. Sungguh luar biasa telah bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya sangat senang dengan warna KTM jadi sangat memuaskan memiliki kontrak panjang yang ditandatangani. Itu keren untuk memiliki kepercayaan dan dukungan dari sebuah perusahaan. Ini suatu kehormatan. Dari sini kita bisa fokus membangun diri kita sendiri ke depan. Kami tidak terlalu jauh, dan akan sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi tahun-tahun mendatang.”

Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports: “Ini adalah kontrak yang sangat mudah untuk kami lakukan karena kami mencintai Brad sebagai pembalap dan apa yang dia bawa ke tim, pabrik, dan kelas MotoGP. Dia juga sangat antusias untuk membuat komitmen besar kepada kami dan itu menunjukkan banyak hal untuk kemajuan kami dan potensi kami di kejuaraan ini. Kadang-kadang Anda menemukan pembalap dan mentalitas yang benar-benar sesuai dengan filosofi Anda sendiri dan fakta bahwa Brad telah mencapai puncak bersama kami dalam periode sepuluh tahun adalah cerita yang sangat istimewa. Kami sangat bangga untuk terus membalap bersamanya dan terus menetapkan target baru bersama-sama.”

Mike Leitner, Manajer Balap KTM Red Bull: “Sebagai Manajer Tim, saya senang Brad telah memberikan kepercayaannya kepada kami selama tiga tahun lagi. Dia pembalap yang sangat kuat dengan kru yang kuat dan pabrik yang kuat di belakangnya. Kami akan mendorong bersama untuk mencapai impian dan target bersama. Sangat bagus kami memiliki kemitraan ini hingga ’24.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here