ARIPITSTOP.COM – Alex Rins sedang merasakan pahitnya balapan di awal musim 2021, bagaimana tidak… dalam 4 seri secara beruntun dirinya terjatuh sehingga tidak bisa mendapatkan poin. Alex Rins mengaku ada yang aneh dan ini merupakan hal yang tidak wajar.

Sedang apes atau ada kendala teknis yang dialami oleh Alex Rins, tercatat sudah empat balapan secara beruntun Alex Rins tak mencapai garis finis, yakni sejak di GP Portugal, Spanyol, Prancis, dan terbaru Italia .  Gara-gara tak finis di empat balapan terakhir, Rins pun harus rela bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

“Saya sedikit merasa kesulitan dengan bagian depan motor, dan kami perlu menganalisis apa yang terjadi karena saya tidak dapat memahaminya. Ini empat DNF untuk keempat kalinya secara berturut-turut untuk saya, dan itu tidak normal,” kata Rins, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar.

“Jadi, kami perlu mencari tahu apa yang terjadi. Apa yang menyebabkan saya kehilangan bagian depan hingga akhirnya terjatuh. Untungnya saya baik-baik saja secara fisik, tetapi jelas saya merasa sangat kecewa,” tambah Rins.

Terlebih ketika balapan di Mugello, Alex Rins sudah berada di barisan terdepan untuk memperebutkan podium bersama Joan Mir di depannya.

“Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi hari ini, karena saya berkendara dengan baik di belakang Joan Mir dan meraih posisi yang kuat serta melakukan beberapa kali melewati (pembalap lain). Selama balapan, saya merasa cukup nyaman dengan motornya, meski memang tak sebaik saat sesi latihan,” tutupnya.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here