ARIPITSTOP.COM – Quartararo menjadi penguasa di MotoGP Mugello 2021, sempat diganggu oleh Bagnaia di lap2 awal, namun setelah pembalap asal Italia itu terjatuh, praktis tidak ada yang bisa menyentuh Quartararo hingga balapan berakhir. Menyusul kemudian ada pebalap tim KTM, Miguel Oliviera, yang menyentuh garis finis dengan jarak 2,592 detik lebih lambat dari Quartararo disusul podium ketiga oleh Joan Mir.

Balapan belum dimulai, petaka dialami oleh Bastianini yang terjatuh setelah mengrem mendadak dan menyentuh bokong motor Johann Zarco yang sedang mengetes pengereman motornya.

Marc Marquez, nyaris celaka di MotoGP Italia. Dia terlibat senggolan dengan Brad Binder hingga jatuh di lap kedua. Dia nyaris terlindas Franceso Morbidelli. Sesaat setelah Marc Marquez, Francesco Bagnaia, juga gagal menyelesaikan balapan. Dia crash saat di posisi terdepan.

Dengan kemenangan ini, Quartararo pun sudah merebut 3 seri di MotoGP 2021. Sebelumnya, dia menjadi yang tercepat saat membalap di MotoGP Doha dan MotoGP Qatar.

Berikut hasil balapan MotoGP Mugello 2021:

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here