ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP akhir pekan ini akan berlangsung di Italia, balapan ini tentunya akan menjadi special bagi tim dan para pembalap asal Italia. Hal ini dimanfaatkan betul oleh Luca Marini yang akan menjalani debut balapan di kelas MotoGP di sirkuit Mugello, motor milik adik Valentino Rossi akan memakai livery khusus Tricolor.

Menandai penampilannya bersama Sky VR46 Avintia dalam home race, secara umum Tema yang dihadirkan pada Livery Special Avintia Sky Racing MotoGP tahun 2021 ini adalah Tricolor bendera Italia Merah-Putih-Hijau dimana Ketiga warna ini tersebar di bagian Kanan,Tengah dan Kiri dari Motor.

Luca Marini:

“Ini akan menjadi seri penting bagi saya. Trek ini adalah favorit saya di seluruh kalender dan selalu menyenangkan bisa balapan di sana,”

“Tahun ini saya akan kembali ke sini dengan mengendarai MotoGP. Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa. Ini (juga) akan menjadi balapan kunci bagi saya dan saya ingin menikmatinya dari awal hingga garis finis.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here