ARIPITSTOP.COM – Begini jadinya ketika penegak hukum yang taat menjalankan tugasnya bertemu dengan penegak hukum yang justru menyepelekan aturan yang sudah dibuat. Dua Polisi ini berantem akibat Polisi yang sedang naik motor itu tidak memakai helm kemudian dicegat Polisi lain untuk menilangnya.

Dua orang polisi asal Ranchi, Jharkhand, India terlibat perkelahian. Dikutip Cartoq, Jumat (15/5/2021) video insiden itu terjadi di jalan Sehejanand Chowk, Ranchi, Jharkhand. Dalam video terlihat seorang polisi lalu lintas bernama Raju Kumar menghentikan dua polisi yang sedang berboncengan motor.

Kishore Sharma, ialah polisi yang duduk sebagai pembonceng namun tidak memakai helm. Saat dihentikan Raju Kumar, Sharma tak terima.

Sharma mulai berargumen dengan mengatakan bahwa Raju Kumar tidak berhak menghentikan polisi seperti ini di jalan umum. Namun, polisi lalu lintas itu tidak mengizinkannya pergi dan memintanya membayar denda tilang.

Usai berdebat, baku hantam pun terjadi. Sharma mulai memukul Raju Kumar. Tak lama kemudian, polantas itu pun menjegal kaki Kishore Sharma hingga dia jatuh ke aspal.

Meski ini terjadi di India, namun inilah salah satu potret gambaran bahwa ada penegak hukum yang tetap melaksanakan tugas tanpa memandang siapa yang melanggar.

Setelah video menjadi viral di Internet, Jharkhand Traffic SP, Ajeet Peter Dungdung memerintahkan penyelidikan. Dia telah meminta pejabat untuk melaporkannya secara rinci tentang insiden tersebut dan dia akan menyelidiki masalah tersebut juga.

Berikut videonya:

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here