ARIPITSTOP.COM – Masih dengan pembalap Ducati, Johann Zarco, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Prancis 2021. Pembalap tuan rumah tersebut membukukan waktu 1 menit 31,747 detik.

Pembalap tuan rumah ini diikuti oleh sang kompatriot dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, di posisi kedua, dan Maverick Vinales di posisi ketiga. Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, dan pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Sementara untuk pertama kalinya Rossi  mampu mencatatkan waktu di latihan benas musim 2021 berada di posisi 10 besar tepatnya di posisi 9. Masuk ke zona aman dalam hasil kombinasi, Rossi menjaga peluang untuk lolos secara langsung ke kualifikasi 2.

“Tes Jerez membantu dimana kami bekerja keras pada suspensi, set-up, swingarm dan keseimbangan motor. Semua itu berguna untuk menjadi lebih cepat. Di tikungan saya juga meningkat, saya merasa lebih baik dengan motor. Jelas kami harus meningkatkan set-up umum dan banyak hal juga akan bergantung pada cuaca. Prakiraan cuaca tidak bagus, tetapi cuaca berubah dengan cepat di Le Mans. Saya lebih suka balapan kering ”. ungkap Rossi.

Berikut hasil FP2 MotoGP Le Mans 2021:

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here