iklan gma

ARIPITSTOP.COM – Dengan sponsor utama sebuah perusahaan minyak Nasional milik Arab Saudi, tim balap milik Rossi sudah resmi mengumumkan akan terjun penuh di kelas MotoGP mulai musim 2022. Bukan cuma itu saja, tim Aramco VR46 juga mendapatkan sponsor baru dari Cupra merupakan pabrikan sport asal Spanyol. Meski belum ada pengumuman resmi kemana arah tim Aramco ini memakai motor pabrikan mana, namun akhir-akhir ini beredar gosip jika Aramco VR46 sudah dekat dengan Ducati, bahkan teori Cucoklogi semakin menguatkan gosip tersebut.

Yap, VR46 mendapatkan sponsor utama perusahaan minyak yang komandani oleh pangeran Arab Saudi, dan tim ini akan bernama Aramco VR46. Setelah mendapatkan sponsor utama, Aramco VR46 telah mengumumkan lagi mendapatkan sponsor baru. Cupra telah mengumumkan bekerja sama menjadi official automotive partner dari VR46 Riders Academy selama tiga tahun sejak Senin (10/5/2021).

Lalu teori Cucoklaginya seperti apa?,

  1. Cupra merupakan pabrikan sport asal Spanyol yang tergabung menjadi anak perusahaan dari Volkswagen Group.
  2. Di samping itu, Volkswagen Group juga merupakan holding company dari perusahaan mobil asal Jerman, Audi.
  3. Ducati merupakan perusahaan motorsport asal Italia yang terafiliasi di bawah naungan Audi.
  4. Oleh sebab itu, Volkswagen Group merupakan petunjuk yang menghubungkan bergabungnya tim VR46 ke Ducati.

Itu hanya teori cucoklogi lo ya… untuk lebih pastinya kita tunggu pengumuman resminya yang diperkiraan akan diumumkan pekan ini di GP Prancis atau GP Italia.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here