ARIPITSTOP.COM – Pemerintah sudah resmi melarang warga untuk melakukan perjalanan mudik, semua jalan sudah dilakukan penyekatan oleh pihak Kepolisian, namun faktanya berbagai cara dilakukan oleh warga untuk bisa pulang ke kampung agar bisa berlebaran bersama keluarga. Jika kemarin ada warga yang ketahuan menumpang truk yang ditutup menggunakan terpal, kini justru semakin nekat karena warga ini menumpangi Truk pengangkut motor.

Aksi kucing-kucingan yang dilakukan pemudik itu terbongkar oleh petugas gabungan polisi dan Satpol PP di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang. Aksi itu terbongkar setelah polisi menepikan truk pengangkut motor baru itu untuk dilakukan pemeriksaan di pos penyekatan mudik Tol Cikupa. Saat dilakukan pemeriksaan, tampak sejumlah pemudik yang semuanya laki-laki, bersembunyi di dalam truk pengangkut motor baru itu.

Video pemudik yang coba mengelabui petugas dengan menumpang di truk pengangkut motor tersebut diunggah akun TMC Polda Metro Jaya, Jumat (8/5/2021) dini hari.

“00.24 Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengamanan mobil pengangkut motor baru yang membawa penumpang mudik di Gerbang Tol Cikupa, mari sama-sama kita ikuti anjuran pemerintah untuk Tidak Mudik #OpsKetupatJaya2021,” cuit @TMCPoldaMetro.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here