ARIPITSTOP.COM – Gerak cepat, inilah yang dilakukan oleh AHM, baru dirilis tanggal 5/5/2021, motor naked bike yang kini memakai sok USD ternyata sudah mendarat di dealer, tak butuh waktu lama karena hari jumat 07/7/2021, sang kuda besi siap dipinang untuk menemani lebaran.

Gercep yang dilakukan oleh AHM ini tentunya memberikan angin segar bagi pecinta motor spoet Honda ini untuk segera meminangnya, terbukti motor ini sudah mendarat di sebuah dealer Honda yang ada di daerah Subang, Jawa Barat, seperti yg dishare oleh akun Hendra Pratama di facebook, tampak CB150R warna Armored Matte Grey terpajang di depan dealer.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. taktik yg pintar kl pakai usd berarti perawatan ekstra lo jgn pikir perlakuan sama dgn shock absorder yg biasa dan kl dibeli ma rider yg pakai doang tinggal hitung waktu aja ni karna karna usd nya yg bagian bawah siapin 3 jeti kiri kanan jd kl dibiarkan kotor setiap hari ya tinggal waktu , pakai usd cocok jajaran motor hobi aja

  2. Betul, mereka tau market Indonesia itu cuma silau sama tampang doang. Asal dikasi apa2 yg membuai gengsi pasti dicaplok, ga mandang fungsi, kualitas & durability, tampilan nomor satu.

    Shock begini dipake di indonesia yg byk jlnan becek, lobang, jln kotor banyak tanah, ‘cocok’ bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here