ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia menambah warna baru XSR 155, menurut Yamaha Indonesia bahwa warna baru Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air. Apalagi “Best Sport Retro” dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

XSR 155 2021 kini dibekali dengan tiga pilihan warna, selain warna baru Matte Green ada dua pilihan lainnya yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, ketiga warna ini dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini