ARIPITSTOP.COM – AHM baru saja merilis produk baru, namun sebenarnya masih ada satu produk lagi yang akan siap dirilis yaitu motor matic yang diduga kuat adalah sosok Vario 160. Belum dirilis di Indonesia namun ternyata motor yang diduga kuat sebagai Vario 160 ini sudah muncul di Vietnam, ramai diperbincangkan netizen Vietnam bahkan ada yang menyebut desain baru dari Vario 160 ini bagian depannya jiplak Aerox 155.

Yap, geger soal penampakan yang diduga adalah sosok Vario 160, foto yang diunggah oleh Motosaigon.vn ini memang belum jelas apakah benar ini asli produk Honda atau malah ini adalah produk buatan Cina yang terkenal dengan desain jiplakannya.

Melihat desainnya, bagian depan jika memang ini adalah sosok Vario 160 maka terjadi perubahan yang signifikan. Lampu tetap double layar namun dengan desain lebih besar, terdapat alis di sisi atas ke tengah kemudian lampu sein pindah ke bagian sisi tebeng kanan kiri.

Kemudian bagian tengah ada lobang seperti air ram, sepertinya ini lobang untuk klakson.

Melihat bagian belakang, lampu tampak jelas berubah desain serta penyalaannya, dengan penyelaan garis2 miring dan lampu sein tetap memisah seperti versi lama.

Melihat sosoknya secara full dari samping, bagian depan terasa lebih berisi kemudian untuk bagian belakang hampir sama akan tetapi untuk bagian CVT belum jelas apakah sama seperti punya PCX 160 karena bagian box filternya sangat berbeda.

Belum jelas apakah ini memang benar2 produk dari Honda yang tentunya diduga Vario 160 atau ini adalah sebuah produk asal Cina atau lainnya…

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. kelakuan lu dulu udah buat dua karyawan yamaha di PHK gara gara posting gambar R25
    dan lu masih bisa cengengesan ga bertanggung jawab

    sekarang lu posting produk baru yang blm rilis….mau minta tumbal baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here