ARIPITSTOP.COM – Mario Suryo Aji akan kembali ke lintasan pada akhir pekan ini di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada putaran kedua FIM Moto3™ Junior World Championship. Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut akan kembali ke lintasan, setelah berhasil meraih posisi keempat pada putaran pembuka di Estoril, Portugal (25/4/2021) lalu, yang merupakan hasil terbaik bagi pebalap Indonesia pada balapan pertama di kejuaraan FIM Moto3™ Junior World Championship.

Minggu (9/5/2021), Mario akan menjalani dua balapan FIM Moto3™ Junior World Championship, dan akan berjuang untuk mendapatkan podium setelah pada balapan pertama hanya tertinggal 0,060 detik dari peraih podium tiga. Circuit Ricardo Tormo merupakan lintasan yang memiliki kenangan manis bagi Mario, karena tahun lalu dia berhasil finis di posisi 10 besar pada dua dari tiga balapan yang menjadi penutup musim.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri dengan bekal yang bagus dari hasil putaran sebelumnya di Portugal, kami pun akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan yang akan digelar pada Minggu. Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya yakin performa motor akan mendukung performa di lintasan. Saya berharap bisa meraih hasil sebagus mungkin untuk tim AHRT dan Indonesia.”

Dua balapan yang akan dijalani pebalap Indonesia ini digelar pada Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal resmi FIM CEV di kanal YouTube FIM CEV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini