ARIPITSTOP.COM – Akhirnya AHM resmi merilis New CB150R 2021 yang kini sudah dibekali dengan sok depan USD alias Upside Down. Secara desain kini berubah meski garis besar desain masih mengikuti desain lama, desain headlamp LED yang lancip, perubahan bagian tangki, buritan belakang dan tentunya sok depan kini sudah USD memakai merk Showa dengan diameter 37mm.

New CB150R StreetFire tetap dengan spesifikasi kapasitas mesin sebesar 149,16 cc, DOHC 4 klep, 6 kecepatan dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh Generasi CBR150R StreetFire terbaru ini mampu mencapai 10,5 detik untuk drag 0-200m. New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan Top Speed 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Kemudian melihat bagian desain, desain berubah total meski secara garis besar masih memakai platform desain yang versi lama. Melihat bagian lampu depan yang tetap mempertahankan LED kemudian dengan desain yang berubah namun tetap meruncing. Kemudian untuk sok depan memakai USD 37mm merk Showa, kemudian dengan kaliper rem depan masih axial Nissin. Bagian tangki terlihat memakai jenis kondom.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.700.000.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here