ARIPITSTOP.COM – Sebuah undangan Press Converence Virtual telah diterima untuk perilisan sebuah new product, dalam undangan tersebut memang tidak dijelaskan produk apa yang akan dirilis namun dugaan tertuju pada sosok motor naked bike CB150R meski bisa saja Vario 160, karena kedua motor ini memang yang paling siap untuk dirilis oleh AHM berdasarkan bocoran yang ada.

Meski suasana masih dalam kondisi ekonomi kurang stabil akibat pandemi Covid-19 yang kunjung selesai, namun AHM tak berhenti berinovasi menggelontorkan berbagai produk baru. Catat saja di awal tahun 2021 ini setidaknya sudah ada Scoopy, CBR150R, CBR600RR kemudian berbagai varian motor sport dengan warna Tri Color, dan beberapa waktu lalu merilis warna baru CB650R. Bahkan, meski pekan depan dipastikan merilis satu  produk baru, AHM masih punya senjata lagi untuk dirilis, memang jor-joran ya…

Memprediksi produk baru yang akan dirilis tanggal 5 Mei 2021, sosok motor naked CB150R yang paling diduga kuat untuk dirilis. CB150R ini nantinya akan berubah memakai sok depan USD seperti yang dipakai oleh CBR150R yang dirilis duluan awal tahun 2021 ini.

Sosok CB150R nantinya bisa dibilang konsep perubahannya seperti yang terjadi pada CBR150R. Desain akan berubah namun masih mempertahankan beberapa part lama, bagian Main frame diprediksi masih memakai teralis dengan penyesuaian perubahan desain body dan penambahan sok USD.

Kemudian soal mesin, disinyalir kuat akan tetap sama dengan versi lama hanya penambahan Assist & Slipper Clutch. Kemudian tentunya perubahan drastis akan terjadi pada bagian desain terutama bagian depan yang memakai sok USD, desain lampu tetap menyipit, kemudian bagian tangki memakai kondom seperti si fairing. Kemudian area Speedometer masih sama.

Yap, ini baru tebakan ya bro, untuk lebih pastinya tentu kita tunggu tanggal 5 Mei 2021 nanti ya…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here