ARIPITSTOP.COM – Melihat performa Rossi di tiga seri awal MotoGP 2021 yang mendapatkan hasil tidak bagus baik itu disesi latihan bebas, kualifikasi hingga balapan, beberapa pengamat MotoGP mengkritik dirinya untuk segera menghentikan karir balapnya. Rossi sendiri sudah sering kali berbicara jika dirinya masih ingin tetap balapan, namun ada indikasi kuat jika pada seri MotoGP di Italia nanti Rossi akan mengumumkan masa depan dirinya.

Performa yang tak kunjung membaik hingga balapan ketiga MotoGP 2021 turut mengundang spekulasi mengenai masa depan Rossi. The Doctor sendiri berharap bisa terus berlomba. Hal itu disampaikannya dalam wawancara terkini dengan La Gazzetta dello Sport.

“Saya senang dengan bagaimana saya merasakan sensasi, adrenalin yang membuat saya menang, berada di podium, atau sekadar tampil bagus,” kata Rossi.

Namun melihat performa yang ada, Carlo Pernat yang sering mengkritik para pembalap MotoGP mengatakan jika saat balapan MotoGP tiba di Italia, dikatakan Rossi akan membicarakan masa depannya.

“Setelah Jerez, dan Le Mans, kita akan tiba di Mugello. Di sana di depan banyak pendukungnya [Valentino Rossi], sesuatu akan terjadi, namun ini adalah sebuah firasat dari saya sendiri. Ini akan menjadi momen ketika Rossi akan menyatakan pensiun,” kata Carlo Pernat dilansir dari Paddock-GP.

Carlo Pernat bukannya tidak menaruh respek terhadap sosok yang diorbitkannya ke ajang grand prix tersebut. Pria asal Genoa, Italia, tersebut menganggap Valentino Rossi tetaplah sosok luar biasa dalam olahraga balap motor.

“Saya mengatakan ini dengan kasih sayang dan rasa terima kasih di mana saya dan semua orang di dunia balap motor ini berutang kepadanya,” tukasnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here