ARIPITSTOP.COM – Suzuki Taiwan merilis dua warna baru untuk Saluto 125, motor ini selalu menjadi omongan karena banyak pecinta roda dua di Indonesia menginginkan motor hasil desainer Italia untuk dijual di Indonesia meski informasinya sangat berat untuk motor ini dijual di Tanah Air karena dari segi harga yang kemungkinan sangat tinggi dibandingkan para kompetitor.

Untuk melanjutkan bentuk elegan dan sederhana dari desainer Italia Alessandro Tartarini, Suzuki Taiwan menambah dua warna baru Suzuki Saluto dengan aroma warna “Bologna Rose Gold ” dan ” Napoli Dark Blue “.

“Bologna Rose Gold ” dan ” Napoli Dark Blue ” masing-masing diambil dari warna lingkungan kota-kota Italia klasik, studi mendalam dan deduksi perasaan otentik Italia; Bologna terdaftar sebagai Italia Salah satu kota dengan kualitas hidup tertinggi, kota kuno yang mengintegrasikan sejarah, seni, musik, dan masakan, dan gaya unik dari berbagai budaya; Napoli terletak di pantai Teluk Napoli , dan 2,5 kilometer tepi lautnya telah menjadi kota pelabuhan penting di Mediterania Laut biru dan bangunan berwarna-warni dikenal sebagai kota inspirasi.

Suzuki Soluto 125 menggunakan mesin 124 cc yang diadopsi dari mesin Swish 125 yang dijual di Eropa. Motor ini menghasilkan 9,2 HP pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 10 Nm pada 6.000 rpm. Desain klasik bisa dilihat dari bagian headlamp, semua lampu sudah LED, dibagian lampu depan menggunakan dua cluster dengan tepian krom yang manis.

Roda Saluto 125 berdiameter 10 inci dengan ukuran ban 100/90 depan dan belakang. Mirip dengan model matic retro populer lainnya, Saluto 125 dilengkapi dengan rem cakram di rem depan dan tromol bagian belakang.

Semoga saja motor ini cepat masuk ke Indonesia ya… desainnya ituloch asik banget, sudah jelas ini sebuah motor impian.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here