ARIPITSTOP.COM – Berita menyenangkan untuk warga Jawa Timur yang akan membayar pajak kendaraan atau yang sudah telat membayar pajaknya, karena pemprov JaTim sedang mengadakan program Diskon Ramadhan untuk pemutihan kendaraan bermotor, para wajib pajak berhak mendapatkan diskon hingga 15% dan bisa mendapatkan hadiah tabungan Umroh sebesar 30juta rupiah untuk 15 orang.

Pemprov Jawa Timur melakukan pemutihan pajak kendaraan dimulai Selasa (20/4/2021) sampai 24 Juni 2021. Dalam program pemutihan pajak kendaraan Diskon Ramadhan ini banyak sekali manfaat yang didapatkan khusus bagi warga Jawa Timur, diantaranya:

  1. Diskon pajak kendaraan bermotor untuk R2 dan R3 sebesar 15 persen, dan untuk R4 sebesar 5 persen dari nominal pokok pajak.
  2. Bebas sanksi administrasi keterlambatan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).
  3. Wajib pajak berkesempatan memenangkan tabungan umroh senilai Rp 30 juta yang akan diberikan untuk 15 wajib pajak beruntung undian.

Buat para wajib pajak yang akan memanfaatkan program ini bisa memanfaatkan seluruh gerai pembayaran pajak kendaraan bermotor yang ada di Jatim.

Selain itu juga bisa dimanfaatkan melalui kanal pembayaran pajak secara online melalui E-Samsat, Bank Jatim, Tokopedia, Link Aja, Griya Bayar, Indomaret, Alfamart, dan Pos Indonesia.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here