ARIPITSTOP.COM – Sesuai judul ada gelagat yang aneh dilakukan oleh AHM pada pekan ini, kenapa? AHM resmi merilis warna baru pada motor Vario 125, ada yang salah? tidak salah tapi kenapa cuma Vario 125, lalu Vario 150 ???

Yap, dalam waktu dekat ini AHM diperkirakan akan merilis dua produk baru, yang satu sport naked dan yang satunya matic. Hanya ada dua motor yang siap dirilis dalam waktu dekat, yang pertama diduga kuat adalah New CB150R dengan sok depan USD, lalu yang kedua adalah Vario 150 dengan 4 klep. Yap… AHM sudah berlakukan Red Zone di pabriknya, artinya… salah satu produk ini tak lama lagi akan meluncur.

AHM biasanya ketika merilis warna baru atau mengumumkan desain baru dari Vario selalu berdampingan dan tidak bisa terpisahkan antara Vario 125 dengan Vario 150. Lalu kenapa kali ini AHM hanya menyentuh Vario 125 saja?, inilah gelagat aneh yang membuktikan semakin kuatnya perilisan Vario 150 versi 4 klep.

Jika selama ini Vario 125 dan Vario 150 memiliki platform mesin yang sama maka kedepannya sudah akan berbeda bahkan kemungkinan dari segi desain juga ada perbedaan.

Lalu kapan Vario 150 versi 4 klep akan dirilis?, hehehehe… nggak lama dech…

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Kapan EV aka Motor Listrik pabrikan jepang rilis ? 5 sampai 10 tahun lagi mau 8 klep juga pada akhirnya Combustion Engine akan pensiun.

  2. Utk Vario 125 skrg aja mnurutku lbh worth it drpada Vario 150.. krn cuma beda velg, tenaga dan fitur2nya sama..
    Meski nanti Vario 160 keluar dan harganya naik, tetap worth it mnurutku.. walau gitu dibanding merk sebelah blm tentu juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here