ARIPITSTOP.COM – Honda Supra GTR 150 Versi ketiga alias Winner X yang sudah lama malang melintang di Vietnam kini kepergok sedang ditest oleh Honda Malaysia, lagi2 Indonesia akan ketinggalan dengan perubahan sosok terbaru dari Supra GTR 150.

Jika di Vietnam merilis generasi Supra GTR 15P V2 dengan desain yang lebih fresh dan jauh lebih sporty, justru di tahun 2019 pihak AHM hanya melakukan sedikit saja perombakan pada bebek sport ini dengan tampilan yang 90% masih sama dengan model lama. Lalu kapan Indonesia akan kebagian desain terbaru seperti Winner X alias ?, sepertinya Indonesia bakalan ketinggalan.

Malaysia akan menjadi negara kedua yang akan merilis Supra GTR 150 V3, dilansir dari laman Pandulaju.com, gosipnya bebek sport versi terbaru ini akan dirilis sekitar bulan Juli 2021 di Malaysia. Hal ini dikuatkan dengan penampakan sosok Supra GTR 150 V3 yang sedang ditest jalanan di sekitar pulau Pinang Malaysia.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Indonesia akan ketinggalan soal motor bebek karena faktanya memang di Vietnam dan Malaysia lebih laria penjuaannya tipe motor bebek ketimbamg motor matic, berbeda dengan di Indonesia yang lebih laris motor matic dan penjualan motor bebek semakin nyungsep. Tak heran kalau pihak Yamaha Indonesia juga masih enggan memberikan penyegaran pasa sosok MX King meski versi terbaru sudah dirilis di Vietnam tahun lalu.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here