ARIPITSTOP.COM – Terlihat beberapa motor saling memacu motornya dengan kencang, bahkan ada yang terlihat menundukkan kepalanya layaknya pembalap profesional di sirkuit meskipun ini dilakukan di jalanan umum. Namun kejadian tak terduga, ada dua motor terlibat kecelakaan dan terlihat ada yang tergeletak, entah sekarat atau hanya luka ringan.

Ugal-ugalan di jalana umum, apakah mereka jadi ganteng?, dikatakan lelaki sejati?, pemberani?, paling jago?, abang jago?. Manfaatnya apa?

Semoga yang terkapar di video bukan warga menjadi korban tapi mereka yang ugal-ugalan di jalananan, amiiin.

Beredar video kecelakaan akibat ugal-ugalan di jalan raya, video ini diunggah oleh akun energisolo dan langsung memdapatkan banyak komentar negatif dari netizen:

adhityavishnup: Wkwk kalau belum mati, belum kapok kayanya min yang naik
junet_cahaya_binthara: bocil2 membahayakan pengendara lain…😒
afifahauliia_: Modyarr πŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ•Ί
Berikut videonya:
Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Bro saya tinggal di kota Medan. Saya sering mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari motor-motor sport 150cc dan harley moge. Saya mau tanya
    1. Apakah semua pengendara motor sport 150cc cenderung kasar dan emosional?
    2. Apakah pengendara harley moge wajib kencang dengan mengeber-geber pengendara lain supaya diberi jalan?
    Saya di kota Medan,citra motor sport 150cc yg emosional dan harley kebut-kebutan saya sering temukan di medan.
    Apakah semua pengendara motor sport dan moge rata-rata seperti itu?
    Sesama pengguna jalan masih adakah saling menghargai? memang harga moped/matik harganya sangat jauh dari motor sport yg sampai ratusan juta,walaupun harga motor moped/matik murah tapi dibeli dengan halal dan bayar pajak. Saya sering nonton vlog di youtube cara berkendara motor sport bagus-bagus,tapi di medan kok emosional banget ya,memangnya club-club motor sport/harley tidak ada pelatihan safety driving atau brifing bagaimana menjaga emosi di jalan raya?

    • Saya biker 250 cc gan… Lebih seneng jln santai klo jalanan padat… Ga semua kok begitu… Emang sih mayoritas biker 150 cc up bnyk yg arogan… Knp? Krn bikin SIM gampang bs nembak… Coba bikin SIM ribet Kaya di luar negeri… Jamin deh jalanan lebih adem…

  2. @Surya
    Setuju gan,saya juga kalau macet/ramai bawaannya santai aja. Kecuali jalan lempang kosong daerah sepi penduduk,mohon maaf lahir batin aja pasti tancap gas apalagi kalau lewat jalan lintas yg kiri kanan pohon sawit kalau bisa terbang terbang juga tuh motor. Tidak semua gan biker 150cc up arogan,saya sering juga jumpa yg ramah,tapi dari pengalaman saya jumpa biker yg arogan ketika gak terima dilewati. Ayolah masak perkara dilewati aja gak terima,jalan raya kan bukan lintasan balap,saya sampai dipepet-pepet sambil di geber-geber gara-gara perkara lewati motor yg cc nya lebih gede. Saya lagi buru-buru ke kampus ujian,eh bang motor sport marah-marah nantangin balap motor 125cc,padahal si abang motor sport 500cc. Masak saya harus tuliskan di plat motor maaf lagi buru-buru takut telat. Ketika bawa motor saya juga urutkan gigi 1-2-3-4 saya bukan nantangin balap,memang saya suka pakai gigi 1 tenaga mesin keluar. Saya heran kenapa biker di jalan sensitif banget dilewati biker lainnya,kalau dilewati kendaraan lain ya udah mungkin dia lagi buru-buru bukan artinya ngajak balapan. Saya setuju tuh gan tentang pembuatan SIM supaya diperketat,di kota saya berhenti pas lampu merah di klekson parah memang,mereka taatnya pas ada polisi aja itupun di jalan-jalan inti kota. Saya setuju banget ada tes psikologi buat pembuatan/perpanjangan SIM supaya biker yg punya jiwa sehat yg boleh bawa kendaraan bermotor. Saya setuju juga ada Tilang Elektronik,supaya biker lebih disiplin dengan rambu-rambu lalu lintas. Kalau boleh sircuit di setiap kota dibuat,supaya hobi balap tersalurkan,banyak balap liar kan gara-gara tidak ada sircuit. Coba pemerintah sediakan sircuit sewa perjam pasti hobi balapan lebih aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here