ARIPITSTOP.COM – Bikin ulah lalu videonya viral dan ujung-ujungnya minta maaf, sudah menjadi hal yang lumrah banget yang terjadi di Indonesia. Setelah kemarin viral video seorang pemotor cewek yang ugal-ugalan di jalan raya, aksi tersebut langsung direspon oleh pihak Kepolisian dan akhirnya tertangkap dan endingnya minta maaf.

Aksi pemotor cewek ini memang sangat tidak layak untuk ditiru dan memang harus mendapatkan respon dari pihak Kepolisian. Dalam tayangan video tersebut, terlihat pemotor wanita tersebut ugal-ugalan di jalan dan seperti menantang maut. Pemotor tersebut memakan jalur lawan arah yang di depannya terlihat truk besar melintas.

Bahkan cewek itu juga terlihat beberapa kali nyaris adu banteng dengan truk, walau pada detik-detik terakhir pemotor ini berhasil menghindar dengan tenang.

Akibat ulah ini, akhirnya pemotor cewek ini diburu Polisi dan terungkap juga identitasnya. Pemotor cewek tersebut lalu mengucapkan permintaan maaf yang didampingi dua polisi. Dalam video yang diunggah oleh akun @satlantasrespurworejo, ia mengaku salah telah melakukan hal yang membahayakan pengguna jalan lain. Pemotor cewek ini juga dikenakan sangsi tilang.

Berikut video permintaan maafnya:

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Terlepas dr ugal2an nya..salfok ama ama mbanya..manis ya..🤭🤭
    Ngaku kalah dah gw ama nyalinya..gw bawa motor ngebut jg tapi tetep gak berani ngambil jalur lawan

    • kudu ditilang dgn sanksi maksimal dan dicabut SIM nya sampai periode tertentu (misal 2 tahun), dan kalau selama masa tsb masih nekat mengendarai motor (tanpa SIM), hukum kurungan ajah biar jera

      gesture dan mimik wajah nya si Mbak’e kayak gak beneran nyesel gitu

  2. dia sering berada di posisi titik buta lawan arusnya, dan itu sudah masuk percobaan pembunuhan untuk orang lain.
    hanya minta maaf? terus siapa yang memaafkan?!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here