ARIPITSTOP.COM – Anak 14 tahun harus meregang nyawa terlindas Truk, anak berinisial MH yang tewas akibat terlindas saat memberhentikan truk bersama teman-temannya disebut sedang membuat konten video. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/3/2021) dini hari.

Saksi mata di lokasi menyebutkan jika anak2 sering melakukan aksi memberhentikan Truk secara mendadak, pada saat melakukan aksinya ada temannya yang merekam aksi mereka untuk bahan konten.

“Iya sengaja (berhentikan truk). Jadi temannya ada yang ngerekam kayak bikin konten gitu. Kontennya seperti berhetikan truk, videonya diupload di medsos akun Pamulang stres (@pamulangstrees279). Kalau saya perhatikan setiap malam anak-anak suka nongkrong setiap malam dan berhentikan truk. Warga sering mengusir, tapi begitu lagi,” kata Anjas salah satu saksi, dilansir dari Kompas.com.

Hanya demi sebuah konten mereka sampai harus merelakan nyawa melayang, aksi mereka ini tentu saja bukan cuma membahayakan dirinya sendiri yang terbukti nyawa sudah melayang, melainkan juga membahayakan para pengguna jalan terutama para Truk yang dia berhentikan.

https://www.instagram.com/p/CM4_gVmnPsH/

https://www.instagram.com/p/CMctxPWnubv/

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here