ARIPITSTOP.COM – Suzuki Thailand terlebih dahulu merilis sport fairing 250cc dibandingkan Indonesia, motor ini merupakan motor CBU asal India. Motor bermesin 250 cc ini dirancang dengan konsep ‘Lifestyle Sport Bike’.

Dirilis dalam ajang Bangkok International Motor Show 2021, All New Gixxer SF tidak ada perbedaan desain maupun spesifikasi seperti yang ada di India. Gixxer SF 250 bermesin 249cc, SOHC, 4-Tak, serta memiliki ukuran bore x stroke 76,0 x 54,9 mm. Berpendingin oli yang menghasilkan tenaga Maksimum 26,1bhp dan torsi Maksimum 22,2Nm dan dikombinasikan dengan gearbox enam kecepatan.

Suzuki Gixxer SF 250 mendapat teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim perusahaan mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja bahan bakar, teknologi ini secara khusus dikembangkan untuk Gixxer SF 250 di India.

Motor ini masih memakai sok depan teleskopik dengan monoshock di bagian belakang dan ABS ganda sebagai standar. Fitur lain pada motor ini antara lain headlamp LED dengan DRL, konsol instrumen sepenuhnya digital, knalpot ganda, dan lampu ekor LED.

Di Thailand, Suzuki All New Gixxer SF dibanderol 128.800 baht atau sekitar Rp 59,9 jutaan.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here