ARIPITSTOP.COM – Pinjam kendaraan atau sesuatu ke Teman atau saudara?, jangan anggap enteng meski hanya sekedar barang pinjaman. Apalagi ketika pinjam motor atau mobil, jangan sampai terlibat kecelakaan karena bisa ruwet urusannya.

Belum lama ini terjadi kecelakaan motor gede (moge) Yamaha R6 yang diunggah ke Instagram oleh akun Indo 110 Upp. Dalam video tersebut, dikatakan kalau motor tersebut merupakan pinjaman.

Motor 600cc ini terlihat ringsek parah dan ada satu unit bus yang terguling di belakangnya. Jika memang benar ini motor hasil meminjam teman, kejadian ini sudah pasti merugikan si pemilik motor. Buat estimasi saat ini moge R6 dijual minimal Rp 200 jutaan ke atas untuk produksi setelah tahun 2010.

Kepada teman sendiri, kadang kita tidak enak hati kalau tidak minjemin, nanti bisa dikatakan pelit lah… tidak setia kawan lah… atau apalah… tapi kalau sudah kecelakaan seperti ini bagaimana?,

Intinya sich kita harus saling sama2 tahu, yang pinjam harus hati2 barang yang kita pinjam harus kembali sepeeti semula seperti sebelum dipinjam.

https://www.instagram.com/p/CMgtcd3hWJY/?igshid=3loo42ziimfj

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here